Senin, 07 Januari 2013

Happy New Year ^_^


Tahun baru kemarin memang sangat sederhana,
Hanya duduk di pinggiran jalan, dengan seseorang yang aku belum begitu aku kenal..
His name is "Wely Teguh Setyawan
Waktu akhir hitungan mundur di Tahun Baru 2012,
Kata yang awalnya aku kira akan terucap dari mulutnya adalah :”Selamat Tahun Baru
Ternyata yang keluar adalah kata :”Mau gak jadi Pacar aku?”
Wanita mana yang tidak terkejut??
Aku sendiri bingung, dan dengan spontan menjawab YA..
Kali ini Tahun Baru 2013, kembali aku melewati malam tahun baru bersama dengan
Orang yang aku cinta,kombih..
Bukit Bintang Dago, salah satu tempat romantis favorit ku.. Yang sudah lama tidak aku kunjungi..
Namun kali ini, aku berkunjung bersama orang yang paling aku cinta..
Tahu kah, tahun baru ku selalu terasa indah dan romantis..
Kali ini yang terdengar ketika waktu menunjukan Jam 00.00 bukan lah “Mau gak jadi pacar aku?”
Namun, Selamat Tahun Barudisertai kecupan manis dari nya..
Indah terasa hidupku semenjak ada dia..
Banyak pelajaran berharga, dan sedikit demi sedikit aku berubah menjadi lebih baik..
Thanks bih, you are the best gift from Allah for me..
I Love you so much :* J


Ketika bih kecapean, tidur di mobih
Sambil menunggu detik2 pergantian Tahun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHW #2 : CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

* NICE HOME WORK # 2 *  Bunda, setelah pemahaman awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan diajarkan membu...