Kamis, 18 Oktober 2012

Mengatasi Komedo dengan Putih Telur '_"d

Komedo yang bertengger di wajah, terutama di daerah T yaitu dahi dan hidung dapat mengganggu penampilan anda. Mengatasi komedo memang tidak selalu mudah, namun ternyata komedo bisa diatasi menggunakan bahan alami sepert putih telur. Hasilnya cukup ampuh, dan jika tertarik anda dapat segera mencobanya.
Berikut adalah langkah – langkah mengatasi komedo menggunakan putih telur :
1. Letakkan putih telur di mangkuk, lalu kocok hingga berbusa.
2. Ambil selembar kapas, kemudian rendam kapas dengan putih telur. Setelah itu, tempelkan kapas ke hidung dan biarkan mengering sampai +/- 30 menit.
3. Setelah kering, angkat kapas secara perlahan. Anda akan melihat bintik – bintik komedo yang membandel ikut terangkat dan menempel di kapas.
4. Langkah terakhir, bersihkan wajah dengan sabun atau susu pembersih dan toner. Usahakan untuk melakukan perawatan ini secara teratur. Namun, perawatan ini sebaiknya tidak dilakukan pada jenis kulit kering dan sensitif. Karena dapat menyebabkan kulit makin kering dan terkadang iritasi.
Jika komedo tetap membandel, lebih baik konsultasikan ke dokter atau dermatologis untuk mendapatkan penanganan yang tepat bagi masalah komedo anda..

1 komentar:

  1. article that you write very useful, I love reading it .. thanks
    http://kesehatanumum1.blogspot.com/2012/09/noda-hitam-jerawat.html

    BalasHapus

NHW #2 : CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

* NICE HOME WORK # 2 *  Bunda, setelah pemahaman awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan diajarkan membu...