Selasa, 09 Oktober 2012

ツ Izinkan Aku Mencintainya ツ

Foto

Bissmillahirrahmanirrahim
Ya Allah..
 

Izinkan aku mencintainya
Hingga nafas ini terhenti
Hingga jiwa terpisah dengan raga
Hingga detak jantungku tak lagi terdengar

Izinkan aku mencintainya
Dengan senyuman sebagai bintangnya
Walau saat bintang tengah enggan bersinar
Dengan kebahagiaan sebagai langitnya
Walau saat langit tengah mendung kelabu
Dan dengan rasa tentram sebagai sinar bulanya
Walau saat bulan telah menghilang ditelan awan

Izinkan aku mencintainya
Tanpa sedetik pun kurasakan cemas akan cintanya
Tanpa sedetik pun ku rasakan ragu ia kan berubah
Tanpa sedetik pun kurasakan risau ia akan pergi menjauh

Izinkan aku mencintainya
Untuk selama yang Engkau kehedaki
Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHW #2 : CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

* NICE HOME WORK # 2 *  Bunda, setelah pemahaman awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan diajarkan membu...