Kamis, 18 Oktober 2012

Perawatan wajah mudah di rumah..

Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan segar, namun biasanya anda harus melakukan perawatan di spa atau salon agar kulit wajah terlihat berish, cerah dan menawan.
Ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya benar, anda dapat mengikuti langkah perawatan yang mudah ini di rumah untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.
1.Lakukan Deep Cleansing. Gunakan face wash ( pembersih wajah ) yang sesuai dengan jenis kulit. Saat mencuci wajah gunakan facial gloves ( sarung tangan khusus untuk mencuci wajah ) sambil lakukan gerakan memutar. Cara ini tidak hanya membuka sumbatan di pori – pori kulit, tetapi juga menghaluskan dan melicinkan permukaan kulit.
2. Rendam handuk kecil dalam air hangat, lalu kompreskan pada wajah. Hal ini bertujuan untuk merangsang kelancaran sirkulasi darah. Mulailah dari area dagu, lalu ke sisi wajah. Akhiri dengan menutup seluruh wajah dengan handuk & rasakan sensasi rileksnya.
3. Tuang sedikit toner pada kapas lembut. Berikutnya tekan – tekan kapas yang sudah mengandung toner pada wajah, agar toner menyerap lebih baik ke dalam kulit. Setelah selesai, hentakkan ujung jari tangan pada wajah dengan gerakan cepat. Ini akan mengembalikan vitalitas kulit dan menormalkan kembali pori – pori wajah.
4. Terakhir, oleskan moisturizer pada telapak tangan. Lakukan gerakan memijat ke arah atas dan fokus pada daerah dahi, dagu dan leher. Tujuannya untuk melembapkan dan memberikan efek rileks pada wajah. Setelah selesai, wajah akan terasa jauh lebih bersih, segar dan terlihat cantik..

Silahkan di coba yah sista ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHW #2 : CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

* NICE HOME WORK # 2 *  Bunda, setelah pemahaman awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan diajarkan membu...