Rabu, 31 Oktober 2012

Pesan Hati

 
Pesan Hati ;

Duhai uktifillah,,,
Jika kelak engkau melangkah ke jenjang 'pernikahan' maka siapkanlah dirimu, karena 'pernikahan' bukanlah sebuah akhir dari perjalanan hidupmu, tapi sesungguhnya pernikahan adalah awal sempurnanya ibadahmu kepada RABB mu.
...

Maka,, jalanilah kehidupan itu dengan penuh IKHLAS, TULUS dan CINTA. Jangan pernah kau sia-siakan segala cinta yg di berikan oleh suamimu,, meski trkadang perasaan cintanya kpdmu yang berlebihan, tdk di sadarinya akan membuatmu 'manja, mudah membangkang' kpdnya. Syukurilah itu,, dan hendaknya bertambah pula pengabdian, dan cintamu kpdnya. Karena bukankah darinyalah ridha RABB mu atasmu??

Jangan jadikan dia bak sapi perahan,,, yang hanya kau perhatikan, kau sanjung dan kau puja kala dia menghasilkan susu utkmu. Tapi di saat dia tak lagi bisa memberikan itu, kau singkirkan bahkan kau tidak memandang sebelah mata padanya. Padahal sebenarnya saat itu ALLAH sdng mengujimu,, mnguji ketulusan hatimu dlm mendulang ridha-Nya lewat ridhanya suamimu dan ridha nya hatimu dlm mendampingginya.

Kelak,,, jika semua sudah terlambat,, rasa sesalpun TAK ADA ARTINYA,,, ketika dia sdh tidak bersamamu.. Tdk di sampingmu lagi...^^


From,

Nisa


*Jazakumullahu khair ya Ukhti..  Anti nisa selalu memberi saya nasihat yang senantiasa membuat hati saya teduh.. Semoga Allah mempertemukan kita kembali di balai2 (yg saya rindukan) atau dimana pun di bumi Allah yg indah ini..

Salam rindu,

Zily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHW #2 : CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

* NICE HOME WORK # 2 *  Bunda, setelah pemahaman awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan diajarkan membu...