Senin, 17 Februari 2014

Prepare For Foto Prawedding

Assalamu'alaikum

Hallo cantik, saya sedang mempersiapkan every thing untuk foto prawedding :) untuk melengkapi foto di kartu undangan juga. Ok, start dari theme! Tema yang di usung oleh kami adalah "Back to Nature" itu sih tema yang diajukan oleh mas. Dan menurut saya boleh juga menggunakan nuansa alam agar terlihat lebih Fresh dan good looking. Sebetulnya saya ingin tetap mengusung tema Vintage yang menjadi favorite baru saya ini. So, tema lengkapnya "Vintage for Nature" kali ya ^^

Second step, yang harus ditentukan adalah Venue! Kemarin sih sudah discuss bareng mas terkait tempat yang cocok dengan tema yang sudah kami buat. Last say, ditentukan lah Danau Deltamas. Selain itu sebetulnya ada option lain yang sudah kami persiapkan. Selain taman yang ada di Golf, pancuran dengan nuansa clasic yang ada di movie land.
Untuk Photographer sendiri mas yang akan make sure kalau ybs bisa. Katanya sih temennya mas.

Beralih ke kostum. Yeay! I've plan this outfits. Rencananya avivah dress yang aku beli dari Kivits akan aku rombak :) karena gaunnya kurang pas jika aku pakai, maka bagian dada aku turunkan ke bawah. Maka akan berubah bentuk menjadi gaun. Ok, next time kalau dress nya sudah selesai aku rombak, akan aku publish kembali. Sementara untuk mas, aku sih propose agar mas menggunakan kemeja putih polos dan jas hitam. I can imagine how Handsome my Future Husband ^^ (jadi senyum-senyum sendiri deh)

Oiya untuk acsessories yang akan aku bawa adalah flower bouquet dan juga beberapa balon. Salah satu object yang dibutuhkan lagi adalah motor mas. Penasaran dengan hasilnya? Me too.. tidak sabar untuk melakukan sesi pemotretan ^^

Dan aksesories terakhir yang baru terpikirkan adalah flower crown. Nanti akan saya buat sendiri. Material2 akan saya cari. Seperti nya tidak begitu sulit buatnya. Dan dibawah adalah cara pembuatannya :





Oke, sampai bertemu di next progress. Thank you all..
Wassalamu'alaikum,
Zily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NHW #2 : CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

* NICE HOME WORK # 2 *  Bunda, setelah pemahaman awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan diajarkan membu...